Mudah Dan Singkat Cara Menurunkan Cahaya Di Komputer Versi Terbaru 2023

Info Populer 2022

Mudah Dan Singkat Cara Menurunkan Cahaya Di Komputer Versi Terbaru 2023

Mudah Dan Singkat Cara Menurunkan Cahaya Di Komputer Versi Terbaru 2023
Mudah Dan Singkat Cara Menurunkan Cahaya Di Komputer Versi Terbaru 2023

Mudah Dan Singkat Cara Menurunkan Cahaya Di Komputer Versi Terbaru 2023. Atur kecerahan layar laptop dan komputer pada screen brightness. Cari tombol brightness & color untuk mengatur tingkat.

Cara Mengatur Brightness Windows 10 Yang Tidak Berfungsi Resolume
Cara Mengatur Brightness Windows 10 Yang Tidak Berfungsi Resolume from chara.my.id

Web update versi windows terbaru melalui “windows update” sebelum mencoba cara lain, sebaiknya kamu mencoba cara termudah dengan mengecek versi. Web pelajari selengkapnya di penjelasan berikut. Kemudian pilih menu display yang terletak.

Web Simak Cara Dibawah Ini:


Pergi ke halaman utama windows terlebih dahulu. Jadi tentu bakal berguna banget bagi. Web cara menurunkan cahaya laptop kalian yang menggunakan windows 10 sangat mudah juga.

Web Pilih Opsi System Untuk Membuka Pengaturan Sistem.


Web 9 aplikasi ini bisa kamu gunakan untuk menjaga kesehatan mata atau meminimalisir dampak dari cahaya komputer atau gadget kamu. Dari beberapa opsi yang muncul, klik. Web pastikan anda sudah berada pada halaman utama windows.

Web Demikian Pembahasan Tentang Cara Meredupkan Layar Komputer.


Friendeye memang diciptakan untuk kenyamanan mata. Caranya yaitu, perhatikan tombol f1 hingga f12.biasanya, salah satu tombol tersebut ada yang memiliki fungsi untuk pengaturan brightness atau kecerahan layar laptop. Pilih opsi display untuk mengatur tampilan layar.

Atur Kecerahan Layar Laptop Dan Komputer Pada Screen Brightness.


Web karena tidak semua laptop memiliki tombol dengan ikon brightness. Web dan untuk menurunkan kecerahan layar laptop, adalah fn + panah kiri/bawah. Setelah itu, klik kanan mouse atau pad pada perangkat anda.

Gunakan Kombinasi Ikon Windows + X.


Cari tombol brightness & color untuk mengatur tingkat. Caranya sama saja seperti cara diatas, sobat hanya perlu klik fn + ikon plus brightness untuk. Web update versi windows terbaru melalui “windows update” sebelum mencoba cara lain, sebaiknya kamu mencoba cara termudah dengan mengecek versi.

Advertisement

Iklan Sidebar